Perancangan Company Profile Collection by VIVERE untuk Mendukung Proses Pemasaran

Chanry, Evelyn (2025) Perancangan Company Profile Collection by VIVERE untuk Mendukung Proses Pemasaran. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (601kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (130kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (846kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (237kB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] PDF
BAB_V.pdf

Download (115kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (182kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (53kB)

Abstract

Komunikasi pemasaran yang baik adalah kunci untuk membangun hubungan yang kuat dengan semua pihak yang berkepentingan dengan perusahaan. Sebagai perusahaan yang telah berpengalaman lebih dari dua dekade dalam bidang furnitur dan desain interior, Collection by VIVERE merancang profil perusahaan digital pertamanya sebagai alat komunikasi pemasaran untuk menyajikan identitas dan portofolio perusahaan secara mendalam. Tujuan perancangan ini adalah untuk mendukung pencapaian tujuan bisnis Collection by VIVERE melalui pemberdayaan proses komunikasi pemasaran dengan profil perusahaan digital yang menarik. Metode pengumpulan data pada profil perusahaan digital yaitu melalui observasi, wawancara mendalam terhadap divisi Marketing Communication Collection by VIVERE, dan studi pustaka. Sedangkan metode perancangan pada profil perusahaan digital melalui tiga tahap yaitu perencanaan, penulisan, dan evaluasi. Tanggapan baik yang diterima menunjukkan keberhasilan profil perusahaan ini dalam menyampaikan pesan dan informasi perusahaan. Karya ini diharapkan memberikan kontribusi dalam pengembangan strategi komunikasi pemasaran berbasis digital, khususnya dalam hal perancangan profil perusahaan yang efektif.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: profil perusahaan digital, komunikasi pemasaran, Collection by VIVERE COMPANY PROFILE DESIGN TO BOOST COLLECTION BY VIVERE'S COMMUNICATION MARKETING STRATEGY Evelyn Chanry
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 26 Jan 2025 13:17
Last Modified: 26 Jan 2025 13:17
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/36097

Actions (login required)

View Item View Item