Peran Digital Content Creator di PT Serpong Cipta Kreasi

Yolanda, Vanessa (2025) Peran Digital Content Creator di PT Serpong Cipta Kreasi. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (382kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (700kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (309kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (365kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (852kB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (51kB)

Abstract

Perkembangan industri properti membuat PT Serpong Cipta Kreasi untuk membentuk tim promosi untuk meningkatkan brand awareness dan penjualan melalui strategi pemasaran yang efektif. PT Serpong Cipta Kreasi yang merupakan anak perusahaan dari PT Summarecon Agung Tbk, bergerak di bidang real estate dan properti yang berdiri pada tahun 1975. Karena dari data yang ada, setiap tahunnya penggunaan internet meningkat sehingga perusahaan memanfaatkan internet untuk pemasaran digital hingga membentuk tim promosi yang akan menjalankan hal-hal yang berkaitan dengan sosial media dan juga pemasaran produk melalui: pembuatan brief dan konten digital untuk media sosial serta kemampuan copywriting. Namun, ada beberapa kendala di dalam internal perusahaan seperti instruksi yang kurang jelas dan adanya pembagian waktu yang kurang baik dalam tim promosi. Selain itu, dapat disimpulkan bahwa tim promosi sangat memiliki peranan yang penting dalam pemasaran produk melalui media sosial.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Digital Content Creator, Strategi Pemasaran, Properti, Media Sosial
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 26 Jan 2025 13:19
Last Modified: 26 Jan 2025 13:19
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/36107

Actions (login required)

View Item View Item