David Lienardy, Michael (2025) Perancangan Landing Page Profil Talent Coordinator Pt XYZ. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
![]() |
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (767kB) |
![]() |
PDF
BAB_I.pdf Download (319kB) |
![]() |
PDF
BAB_II.pdf Download (466kB) |
![]() |
PDF
BAB_III.pdf Download (215kB) |
![]() |
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
PDF
BAB_V.pdf Download (116kB) |
![]() |
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (179kB) |
![]() |
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (53kB) |
Abstract
Live stream shopping telah menjadi tren yang berkembang dalam social commerce di Indonesia, memungkinkan konsumen untuk berinteraksi langsung dengan host melalui siaran langsung yang interaktif secara real- time. Tren ini menciptakan peluang baru bagi brand untuk menjangkau konsumen secara lebih personal. PT XYZ Streamlab, divisi dari PT XYZ sebagai e-commerce enabler di Indonesia, menyediakan solusi end-to-end untuk produksi live shopping, termasuk penyediaan host profesional, manajemen studio, dan produksi konten. Tugas akhir ini bertujuan merancang landing page Talent Coordinator PT XYZ Streamlab sebagai alat promosi untuk mendukung proses pitching kepada klien potensial. Desain landing page ini didasarkan pada teori persuasi, User Interface Design, User Experience, dan Media Richness Theory untuk memastikan penyampaian informasi yang efektif, menarik, dan interaktif. Hasilnya berupa landing page profesional dan terstruktur serta aplikasi berbasis Android (.apk) yang menampilkan profil dan portofolio host live stream shopping. Selain menjadi media informasi, landing page ini diharapkan dapat memperkuat bargaining power perusahaan dalam menarik klien baru, dan memperkuat posisi PT XYZ Streamlab sebagai mitra terpercaya untuk menjadi enabler live stream shopping.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | landing page, live shopping, social commerce, bargaining power, PT XYZ Streamlab |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 01 Feb 2025 13:03 |
Last Modified: | 01 Feb 2025 13:03 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/36292 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |