Febriana, Tanzania (2025) AKTIVITAS DIGITAL MARKETING di PT MORADI (RETAIL ORANG TUA GROUP). MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
![]() |
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (376kB) |
![]() |
PDF
BAB_I.pdf Download (312kB) |
![]() |
PDF
BAB_II.pdf Download (421kB) |
![]() |
PDF
BAB_III.pdf Download (1MB) |
![]() |
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (111kB) |
![]() |
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (173kB) |
![]() |
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (52kB) |
Abstract
Praktik kerja magang merupakan salah satu wadah bagi mahasiswa untuk mengimplementasikan secara nyata materi dan teori yang sudah dipelari selama proses perkuliahan. Sebagai salah satu mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi, pemagang melakukan praktik kerja magang di salah satu perusahaan FMCG terkemuka di Indonesia, yakni Orang Tua Group, lebih tepatnya pada PT Moradi. Selama proses kerja magang, pemagang memiliki tugas utama untuk menciptakan ide-ide konten yang kreatif, menjalin kerjasama dengan Key Opinion Leader, serta membuat monthly evaluation report untuk media sosial milik MOR. Melalui praktik kerja magang, pemagang memahami bahwa digital marketing merupakan salah satu unsur yang krusial dalam pengembangan sebuah brand. Selain itu, melalui praktik kerja magang ini pemagang dapat mengimplementasikan teori - teori yang sudah dipelajari selama proses perkuliahan, terutama teori yang berhubungan dengan Social Media and Mobile Marketing Strategy, yang tentunya berpengaruh juga terhadap peningkatan soft skill dan hard skill seperti content creation, copywriting, dan kemampuan editing video yang dimiliki oleh pemagang.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Digital marketing, FMCG, Key Opinion Leader, Konten Media Sosial, Orang Tua Group 7 Aktivitas Digital Marketing..., Tanzania Febriana, Universitas Multimedia Nusantara |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 01 Feb 2025 13:08 |
Last Modified: | 01 Feb 2025 13:08 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/36306 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |