Natalia, Selvi (2025) Aktivitas Corporate Marketing pada VIVERE Group. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
![]() |
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (572kB) |
![]() |
PDF
BAB_I.pdf Download (168kB) |
![]() |
PDF
BAB_II.pdf Download (629kB) |
![]() |
PDF
BAB_III.pdf Download (998kB) |
![]() |
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (149kB) |
![]() |
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (127kB) |
![]() |
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (52kB) |
Abstract
Pada era digital yang berkembang pesat, perusahaan harus menyesuaikan strategi bisnis dengan teknologi modern. PT Gema Graha Sarana (VIVERE Group) memanfaatkan pemasaran berbasis konten untuk meningkatkan kepercayaan pelanggan. Program magang ini bertujuan mengeksplorasi peran Corporate Marketing Intern dalam mendukung strategi komunikasi pemasaran. Perusahaan yang menjadi tempat kerja magang adalah sebuah Perusahaan kontraktor interior yaitu VIVERE Group. Selama magang, terlibat dalam pembuatan konten mulai dari perancangan hingga pengunggahan, serta mendukung berbagai kegiatan pemasaran lainnya. Teori yang digunakan dalam laporan magang ini adalah content creation, digital marketing, dan special event. Tantangan utama yang dihadapi adalah banyaknya tugas menjelang hari-H acara, dengan tenggat waktu yang terbatas. Mengatasi dengan cara menerapkan manajemen waktu efektif, menyusun prioritas, dan berkolaborasi dengan tim magang lain untuk menyelesaikan pekerjaan secara efisien. Setelah dilakukan aktivitas magang selama serratus hari, didapatkan Kesimpulan yaitu pentingnya menanamkan pemahaman yang lebih dalam tentang adaptasi terhadap kendala kerja dan pentingnya pengelolaan waktu dalam mendukung pertumbuhan perusahaan di era digital.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | corporate marketing, interior contractor, social media marketing, VIVERE Group |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 01 Feb 2025 13:08 |
Last Modified: | 01 Feb 2025 13:08 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/36307 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |