Christie Godiva, Bernadette (2025) Aktivitas Social Media Specialist pada PT MOC Milenial Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
![]() |
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (675kB) |
![]() |
PDF
BAB_I.pdf Download (327kB) |
![]() |
PDF
BAB_II.pdf Download (300kB) |
![]() |
PDF
BAB_III.pdf Download (585kB) |
![]() |
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (150kB) |
![]() |
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (199kB) |
![]() |
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
![]() |
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (52kB) |
Abstract
Maraknya perkembangan digital membuat dunia pemasaran turut bergerak secara digital untuk mengikuti arus perkembangan digital. Tujuan dari kerja magang ini adalah untuk mengetahui aktivitas pekerjaan Social Media Specialist pada PT MOC Milenial Indonesia yang merupakan sebuah bisnis digital yang menjual dan mendistribusikan produk herbal, perawatan tubuh, dan makanan, secara digital. Selama menjalani pekerjaan magang, penulis bertanggung jawab untuk membuat story Instagram, skrip konten, copywriting, dan membuat content plan. Konsep yang digunakan dalam pelaksanaan magang ini adalah Social Media Content Planning. Kendala utama yang dihadapi oleh penulis ialah perubahan tren di media sosial yang begitu cepat berganti. Penulis menemukan solusi berupa pengelolaan jadwal pengunggahan konten agar konten yang diunggah tetap relevan.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Content Planning, Digital Marketing, Social Media Specialist |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 24 Feb 2025 13:03 |
Last Modified: | 24 Feb 2025 13:03 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/36666 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |