Aktivitas media relations di universitas multimedia nusantara

Halim, Almeino Iswantelly Surya (2015) Aktivitas media relations di universitas multimedia nusantara. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (842kB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (813kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (852kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (884kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (766kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (763kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (5MB)

Abstract

Setiap institusi memerlukan sebuah unit tersendiri untuk mengembangkan kegiatan bisnisnya. Dalam institusi yang memiliki orientasi bisnis sebagai tujuan utamanya, diperlukan unit bisnis yang didalamnya mencakup kegiatan pemasaran dan hubungan masyarakat untuk mengelola berbagai bentuk kegiatan untuk mencari, menarik pelanggan dan mengkomunikasikan berbagai macam bentuk kegiatan demi tercapainya target bisnis yang menguntungkan bagi institusi tersebut. UMN (Universitas Multimedia Nusantara) sebagai Universitas Perguruan Tinggi swasta memiliki unit bisnis yang memiliki peran menjaga hubungan baik dengan para pelanggan yang kemudian dapat menumbuhkan jumlah pelanggan dan memastikan nama baik UMN tetap terjaga. Dalam hal ini penulis melakukan kegiatan praktik kerja lapangan di unit bisnis UMN yang secara rinci bekerja di unit media relations. Dalam laporan ini, penulis mencoba menjabarkan kegiatan dan aktifitas di unit bisnis UMN yaitu media relations. Keyword : Bisnis, hubungan masyarakat, pemasaran, institusi, media relations & perguruan tinggi.

Item Type: Thesis (Internship)
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 23 Feb 2018 08:09
Last Modified: 12 Apr 2023 01:57
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/3677

Actions (login required)

View Item View Item