Nugroho, Pandu Ardi (2015) Perancangan Website CITISMART Hotel BSD. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Media promosi sangat dibutuhkan oleh suatu usaha dalam pemasaran produk atau jasanya. Kurangnya media promosi dapat mempengaruhi jumlah pelanggan atau pasar, sehingga dapat mempengaruhi jumlah pendapatan usaha tersebut. Namun, jenis media promosi tetap harus diperhatikan karena mempengaruhi siapa target pasar yang dituju, sehingga dalam pemilihannya harus tepat. Kualitas serta pelayanan Citismart Hotel dan strategi komunikasi melalui media promosi haruslah berimbang, agar brand awareness akan Citismart Hotel dapat diingat oleh target audiensnya.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Media Promosi, Brand Awareness, Citismart Hotel |
Subjects: | 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 004 Computer Science, Data Processing, Hardware > 004.6 Internet, Cloud Computing, Website, LAN, Email 600 Technology (Applied Sciences) > 640 Home and Family Management > 647 Management Housekeeping, Restaurant, Hotel Management |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 26 Mar 2025 10:00 |
Last Modified: | 26 Mar 2025 10:00 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/36826 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |