Peran desainer grafis di seed interactive

Aribowo, Ady (2014) Peran desainer grafis di seed interactive. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (960kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Penulis melaksanakan praktik kerja magang sebagai desainer grafis di SEED Interactive, sebuah perusahaan yang berdiri dalam bidang teknologi kreatif. Selama proses praktik kerja magang penulis mendapat pelajaran lebih mengenai desain UIX website dan mobile apps yang sedang berkembang saat ini. Ilmu dan keterampilan yang diperoleh dari bangku perkuliahan mengenai desain grafis diterapkan oleh penulis untuk mengerjakan tugas-tugas selama praktik kerja magang. Pengalaman dalam menghadapi dunia kerja yang sesungguhnya dari praktik kerja magang yang telah dilakukan oleh penulis menjadi bekal berharga yang nantinya akan sangat berguna bagi penulis setelah lulus dari Universitas Multimedia Nusantara.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Magang, UIX website design, UIX mobile apps design, desain, desainer grafis.
Subjects: 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 07 Apr 2025 04:33
Last Modified: 07 Apr 2025 04:33
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/36863

Actions (login required)

View Item View Item