Peranan desainer grafis di rumah edukasi

Zefanya, Karina Elisa (2014) Peranan desainer grafis di rumah edukasi. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (991kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (970kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (919kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (6MB)

Abstract

Kerja magang merupakan salah satu bagian penting dalam proses perkuliahan. Selain sebagai salah satu syarat kelulusan, kerja magang juga berfungsi sebagai contoh nyata untuk mempersiapkan mahasiswa akan dunia kerja yang nanti akan dihadapi setelah lulus. Laporan kerja ini disusun berdasarkan pengalaman di Rumah Edukasi, yaitu sebuah perusahaan yang bergerak di bidang distribusi dan edukasi anak lewat mainan kreatif. Sebagai seorang desainer grafis, maka pekerjaan yang diberikan tentunya berputar pada halhal desain kreatif, seperti desain brosur, video, banner dan sejenisnya.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: magang, desain grafis, desain, rumah edukasi.
Subjects: 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 07 Apr 2025 08:19
Last Modified: 07 Apr 2025 08:19
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/36884

Actions (login required)

View Item View Item