Perancangan media kreatif pada digital advertising

Jingga, Michelle (2014) Perancangan media kreatif pada digital advertising. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (970kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (915kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (928kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (608kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (806kB)

Abstract

Dewasa ini kebutuhan akan internet mendominasi kehidupan sehari-hari masyarakat Indonesia. Perkembangan pesat dalam internet mengakibatkan pengguna internet ikut bertambah, tidak jarang masyarakat memiliki akun di sosial media seperti Facebook dan twitter ataupun memiliki alamat e-mail di yahoo maupun G-mail. Hal ini dimanfaatkan oleh sejumlah perusahaan untuk menyalurkan informasi dan promo seperti iklan salah satunya, m-Stars. Penulis memilih magang di tempat ini setelah direkomendasi oleh seorang teman dan karena m-Stars juga sudah lama berada dalam bidang Digital Advertising selama dekade. Penulis banyak belajar mengenai Digital Advertising atau iklan online dari menemukan ide sampai dengan iklan online ditayangkan dalam website. Tentu saja ada kendala-kendala dalam sebuah proses seperti mencari ide yang baik untuk sebuah iklan sehingga dapat menarik calon konsumen untuk tertarik mencari tahu informasi suatu produk yang ditawarkan sampai memakai jasa yang ditawarkan dalam iklan online.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Magang, Digital advertising, Iklan online
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 10 Apr 2025 01:32
Last Modified: 10 Apr 2025 01:45
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/36944

Actions (login required)

View Item View Item