Jovita, Jovita (2015) Aktivitas marketing communication keraton at the plaza, a luxury collection hotel, jakarta. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (863kB) |
||
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (906kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (800kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (796kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
Abstract
Jakarta merupakan pusat bisnis nomor satu di Indonesia. Sehingga banyak orang dari dalam negeri sampai luar negeri datang ke Jakarta untuk melakukan bisnis. Industri perhotel di Jakarta kian berkembang sehingga membuat banyak para investor yang mencoba peruntungannya. Industri perhotelan di Jakarta semakin bergerak positif. Jakarta mencatat pertumbuhan ADR sebesar 11,2 persen. Hal tersebut sehingga membuat pihak perhotelan harus membuat strategi yang tepat dalam memasarkannya. Dalam mempertahankan brand dari hotel tidak lepas dari kerja keras marketing communications dalam mengelola dan mengkomunikasikan ke pihak publik. Keraton at The Plaza, a Luxury Collection merupakan salah satu bagian dari Starwood Hotels & Resorts Worldwide, Inc. Starwood Hotels & Resorts Worldwide, Inc. Mereka mempunyai sembilan brand dan salah satunya adalah The Luxury Collection.a Luxury Collections mempunyai banyak hotel tersebar di seluruh dunia dengan nama-nama yang berbeda. Marketing communications adalah sarana dimana perusahaan mengkomunikasikan mengenai perusahaan kepada publik. Keberhasilan pemasaran tidak luput dari keberhasilan komunikasi yang diciptakan. Beberapa tools yang biasa digunakan oleh marketing communication dalam industri perhotelan yaitu direct marketing, public relations, media relations, sales promotions, online PR, Customer Relations dan juga advertising. Penulis mendapatkan kesempatan untuk melakukan praktek kerja magang di Keraton at The Plaza, a Luxury Collection serta menambah wawasan dalam mengetahui aktivitas marketing communications dalam industri perhotelan yang akan sangat berguna dan dapat diterapkan ke dalam dunia kerja di masa akan datang. Kata Kunci : Marketing Communications, Public Relations, Keraton at The Plaza, a Luxury Collection.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 20 Aug 2018 03:14 |
Last Modified: | 12 Apr 2023 02:12 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/3716 |
Actions (login required)
View Item |