Implementasi public relations hotel mercure serpong alam sutera

Julianda, Lili (2015) Implementasi public relations hotel mercure serpong alam sutera. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (992kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (789kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (918kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (18MB)

Abstract

Laporan kerja magang ini membahas mengenai implementasi dan aktivitas praktik kerja magang yang dilakukan oleh penulis di Hotel Mercure Serpong Alam Sutera, terutama di Departement Sales & Marketing. Aktivitas public relations yang diperlukan oleh setiap hotel, terutama pada hotel baru ialah media relations dan customer relations. Kedua hal ini sangat dibutuhkan untuk meraih awareness public, meningkatkan penjualan dan menciptakan pengalaman bagi para customer. Dalam hal ini terlihat jelas bahwa Public Relations memiliki peranan penting dalam membantu perusahaan menjaga hubungan baik dengan stakeholders perusahaan, baik secara internal maupun eksternal. Hotel Mercure Serpong Alam Sutera merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang perhotelan yang menyediakan layanan jasa penginapan, ruangan meeting, dan kuliner. Hotel ini baru saja genap berusia 1 tahun pada 28 Oktober 2014 lalu, oleh karena itu tentu peranan Public Relations untuk memperoleh awareness public dan dapat membantu penjualan Sales Department yang masih satu payung dengan Marketing. Selama proses kerja magang berlangsung, penulis mendapatkan banyak pengalaman dan pengetahuan mengenai implementasi Public Relations di Hotel Mercure Serpong Alam Sutera, dimulai dari segala aktivitas yang dilakukan, perancangan strategi untuk ke depannya. Adapun beberapa aktivitas yang penulis jalankan seperti Media Relations, PR Writing, Employee Relations, Online PR, Produksi Media PR, Sponsorship dan Event Management. Kata Kunci : Public Relations, Perhotelan, Hotel Mercure Serpong Alam Sutera, Tangerang

Item Type: Thesis (Internship)
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 20 Aug 2018 03:25
Last Modified: 30 Jan 2023 02:28
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/3717

Actions (login required)

View Item View Item