Stephanie, Lois (2015) Aktivitas media relations dan media monitoring di cohn&wolfe. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
||
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (924kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (974kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (925kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (785kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (770kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (6MB) |
Abstract
Perusahaan maupun organisasi sudah semakin memahami peran dan fungsi PR bagi perusahaan maupun organisasi mereka. Karena itu, berbagai perusahaan maupun organisasi sudah memilki divisi PR sendiri. Namun, karena adanya keterbatasan baik sumber daya maupun sarana dan prasarana, tidak semua divisi PR di sebuah perusahaan maupun organisasi mampu melakukan seluruh kegiatan PR. Hal tersebut mengakibatkan banyak perusahaan yang menggunakan jasa agensi PR untuk melakukan salah satu fungsi PR, yaitu media relations. Laporan ini berisi tentang praktik kerja magang yang penulis lakukan selama tiga (3) bulan di sebuah agensi PR bernama Cohn&Wolfe. Selama melakukan kegiatan kerja magang, penulis dilibatkan secara langsung dalam berbagai aktivitas PR yang dilakukan Cohn&Wolfe. Dimulai dari melakukan media relations, research, hingga terlibat dalam suatu proses event management. Berdasarkan praktik kerja magang yang telah dilakukan, penulis menyimpulkan bahwa media memiliki peran yang cukup besar bagi proses kerja PR karena hasil publikasi dari media berfungsi sebagai indikator berhasil atau tidaknya program PR tersebut. Kata kunci: Cohn&Wolfe, Media Relations, Media Relations
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 20 Aug 2018 03:34 |
Last Modified: | 12 Apr 2023 03:01 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/3718 |
Actions (login required)
View Item |