Aktivitas media relations dan media monitoring di cohn&wolfe

Stephanie, Lois (2015) Aktivitas media relations dan media monitoring di cohn&wolfe. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (924kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (974kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (925kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (785kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (770kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (6MB)

Abstract

Perusahaan maupun organisasi sudah semakin memahami peran dan fungsi PR bagi perusahaan maupun organisasi mereka. Karena itu, berbagai perusahaan maupun organisasi sudah memilki divisi PR sendiri. Namun, karena adanya keterbatasan baik sumber daya maupun sarana dan prasarana, tidak semua divisi PR di sebuah perusahaan maupun organisasi mampu melakukan seluruh kegiatan PR. Hal tersebut mengakibatkan banyak perusahaan yang menggunakan jasa agensi PR untuk melakukan salah satu fungsi PR, yaitu media relations. Laporan ini berisi tentang praktik kerja magang yang penulis lakukan selama tiga (3) bulan di sebuah agensi PR bernama Cohn&Wolfe. Selama melakukan kegiatan kerja magang, penulis dilibatkan secara langsung dalam berbagai aktivitas PR yang dilakukan Cohn&Wolfe. Dimulai dari melakukan media relations, research, hingga terlibat dalam suatu proses event management. Berdasarkan praktik kerja magang yang telah dilakukan, penulis menyimpulkan bahwa media memiliki peran yang cukup besar bagi proses kerja PR karena hasil publikasi dari media berfungsi sebagai indikator berhasil atau tidaknya program PR tersebut. Kata kunci: Cohn&Wolfe, Media Relations, Media Relations

Item Type: Thesis (Internship)
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 20 Aug 2018 03:34
Last Modified: 12 Apr 2023 03:01
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/3718

Actions (login required)

View Item View Item