Yonathan, Erwind (2016) Laporan Kerja Magang Pengembangan Aplikasi Video Banking Pada Halo BCA (Studi Kasus : Customer Experience Software). Internship thesis, Universtias Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN AWAL.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (725kB) |
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (972kB) |
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (895kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (698kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (693kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
Abstract
Penulis berkesempatan untuk magang di Halo BCA sebagai Programmer video banking sekaligus Customer Service Officer. Halo BCA memiliki beberapa layanan utama seperti layanan kartu kredit, layanan kartu debit, layanan video call, dan yang terbaru adalah layanan video banking. Penulis ditempatkan oleh Head of Halo BCA pada layanan video banking karena layanan tersebut tergolong baru dan masih perlu banyak perbaikan. Pada praktik kerja magang ini penulis membuat aplikasi customer experience yang dapat membantu layanan video banking dalam mengisi form customer experience. Saat ini proses pengisian form masih dilakukan secara manual oleh customer service officer untuk menginput saran dan keluhan dari pelanggan menggunakan MS EXCEL. Aplikasi customer experience dibuat dengan aplikasi visual c# 2012 express dengan menggunakan bahasa pemrograman c#. Fungsi dari aplikasi customer experience bertujuan untuk menyimpan data hasil dari tanya jawab antara customer service dan pelanggan. Data tersebut akan langsung tersimpan di dalam database dan dikirimkan setiap harinya kepada kantor pusat. Kesimpulannya adalah aplikasi yang dibuat dapat membantu divisi video banking mengisi customer experience form dengan lebih cepat, dan aman. Kata kunci : Customer Experience,video banking
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Subjects: | 300 Social Sciences > 330 Economics > 332 Financial Economics (Shares, Investment) > 332.1 Banks, Banking Services, Central Banks, World Bank |
Divisions: | Faculty of Engineering & Informatics > Information System |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 19 Sep 2018 03:14 |
Last Modified: | 20 Jan 2022 07:13 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/3735 |
Actions (login required)
View Item |