Claresta, Malva (2015) Aktivitas marketing communications pt matahari department store tbk. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (752kB) |
||
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (755kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (823kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (800kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (728kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (726kB) | Preview |
Abstract
Marketing Communications merupakan sebuah kegiatan yang sudah tidak asing lagi di dalam industri Indonesia. Semua perusahaan membutuhkan kegiatan marketing agar dapat tetap berjalan, maka dari itu marketing memiliki peranan yang sangat penting bagi perusahaan-perusahaan. Dengan adanya kegiatan marketing, sebuah perusahaan dapat menunjukkan eksitensinya pada khalayak luas. Seiring dengan berkembangnya kegiatan-kegiatan marketing yang dikaitkan dengan komunikasi yang terintegrasi, banyak perusahaan yang berlomba untuk ikut melakukan kegiatan marketing dengan menggunakan komunikasi yang terintegrasi atau sering disebut Integrated Marketing Communcations (IMC) dimana penjualan tidak lagi secara langsung tapi dengan mengubah perilaku konsumen, mengajak konsumen untuk lebih mengenal perusahaan, membentuk citra positif dari perusahaan, dan masih banyak lagi kegiatan yang dapat dilakukan untuk meningkatkan penjualan melalui pendekatan yang berbeda dari biasanya. Kegiatan marketing communications di PT Matahari Department Store Tbk memanfaatkan elemen promotion mix seperti sponsorship, advertising, hingga direct marketing. Kegiatan-kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka memenuhi fungsi marketing communications agar mencapai objektif perusahaan yang diinginkan. Keyword: Marketing Communications, Integrated Marketing Communications, Promotion Mix, PT Matahari Department Store Tbk
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 20 Aug 2018 07:55 |
Last Modified: | 12 Apr 2023 01:31 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/3747 |
Actions (login required)
View Item |