Pengaruh CSR, Sustainability, Website, Social Network, dan Mobile App terhadap Purchase Intention Konsumen H&M di Indonesia

Nathanael Purwanto, Grady (2024) Pengaruh CSR, Sustainability, Website, Social Network, dan Mobile App terhadap Purchase Intention Konsumen H&M di Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (438kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (436kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (653kB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_V.pdf

Download (288kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (338kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Minat beli adalah tendensi bahwa pelanggan bermaksud atau terdorong untuk membeli produk dari suatu merek di masa depan (Huang et al., 2011 dalam Akter, T., 2024). Minat beli konsumen adalah salah satu penentu profitabilitas perusahaan di masa depan. Penelitian ini menggali tentang faktor-faktor yang mempengaruhi minat beli konsumen Indonesia terhadap merek H&M. Penelitian ini dikembangkan dengan metode judgemental sampling, dimana peneliti memiliki penilaian tersendiri terhadap kriteria responden dalam kuesioner penelitian. Kuesioner disebarkan melalui google form. Dalam penelitian ini, peneliti berhasil mengumpulkan sebanyak 127 responden valid, yang mana data dari responden tersebut akan diolah menggunakan software IBM SPSS 22. Melalui penelitian ini, peneliti menemukan bahwa implementasi Corporate Social Responsibility (CSR), serta keberadaan Instagram sebagai Social Network, dan Mobile App, berpengaruh positif terhadap minat beli terhadap merek H&M di Indonesia.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Corporate Social Responsibility, Sustainability, Website, Social Network, Mobile App, Purchase Intention
Subjects: ?? HD28 ??
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 01 Jul 2025 07:42
Last Modified: 01 Jul 2025 07:42
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/37481

Actions (login required)

View Item View Item