Oqtavia, Mentari (2015) Aktivitas tenant relation & event management mal balekota tangerang. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
||
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (911kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (934kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (892kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (693kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (3MB) |
Abstract
Sebagai salah satu mal di Kota Tangerang, yang memiliki keunikan dan perbedaan dengan mal lainnya yang berada di Kota Tangerang dengan membawa konsep Go Green. Mal Balekota adalah anak perusahaan dari PT. Paramita Bangun Persada yang memiliki komitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik dan terus berkembang untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Ketatnya persiangan antar kompetitor pada industri ini membuat Mal Balekota terus melakukan yang terbaik dengan cara mempromosikan perusahan kepada target sasarannya, selain itu juga Mal Balekota mengkomunikasikan brand dan jasanya melalui berbagai program public relations yang ada. Dengan adanya program public relations perusahaan menanamkan brand image di dalam benak para customer, sehingga diharapkan dapat lebih menarik minat customer untuk lebih aware kepada Mal Balekota. Simpulannya, setelah penulis melakukan praktik kerja magang, penulis memahami aktivitas tetant relations di Mal Balekota tidak mudah. Selain itu pemulis juga memahami bahwa aktivitas pengelolaan event di Mal Balekota sesuai dengan apa yang ada pada konsepnya. Sehingga penyelenggaraan event dapat menciptakan brand awareness di mata publik. Keyword: Customer Relationship Management, Event Management, Mal Balekota, Tenant Relations
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 19 Sep 2018 08:38 |
Last Modified: | 18 Apr 2023 06:38 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/3754 |
Actions (login required)
View Item |