Aktivitas tenant relation & event management mal balekota tangerang

Oqtavia, Mentari (2015) Aktivitas tenant relation & event management mal balekota tangerang. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (911kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (934kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (892kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (693kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB)

Abstract

Sebagai salah satu mal di Kota Tangerang, yang memiliki keunikan dan perbedaan dengan mal lainnya yang berada di Kota Tangerang dengan membawa konsep Go Green. Mal Balekota adalah anak perusahaan dari PT. Paramita Bangun Persada yang memiliki komitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik dan terus berkembang untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Ketatnya persiangan antar kompetitor pada industri ini membuat Mal Balekota terus melakukan yang terbaik dengan cara mempromosikan perusahan kepada target sasarannya, selain itu juga Mal Balekota mengkomunikasikan brand dan jasanya melalui berbagai program public relations yang ada. Dengan adanya program public relations perusahaan menanamkan brand image di dalam benak para customer, sehingga diharapkan dapat lebih menarik minat customer untuk lebih aware kepada Mal Balekota. Simpulannya, setelah penulis melakukan praktik kerja magang, penulis memahami aktivitas tetant relations di Mal Balekota tidak mudah. Selain itu pemulis juga memahami bahwa aktivitas pengelolaan event di Mal Balekota sesuai dengan apa yang ada pada konsepnya. Sehingga penyelenggaraan event dapat menciptakan brand awareness di mata publik. Keyword: Customer Relationship Management, Event Management, Mal Balekota, Tenant Relations

Item Type: Thesis (Internship)
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 19 Sep 2018 08:38
Last Modified: 18 Apr 2023 06:38
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/3754

Actions (login required)

View Item View Item