Nicolas, Nicolas (2025) Perancangan Promosi Klinik Kulit Institute. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
![]() |
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (1MB) |
![]() |
PDF
BAB_I.pdf Download (175kB) |
![]() |
PDF
BAB_II.pdf Download (681kB) |
![]() |
PDF
BAB_III.pdf Download (183kB) |
![]() |
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
![]() |
PDF
BAB_V.pdf Download (166kB) |
![]() |
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (165kB) |
![]() |
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (868kB) |
Abstract
Klinik Kulit Institute merupakan klinik perawatan kulit yang juga berfungsi sebagai pusat pendidikan kecantikan. Klinik ini menyediakan layanan perawatan kecantikan dan jasa wellness untuk mendukung kesehatan serta mencegah penuaan. Namun, klinik menghadapi permasalahan karena belum memiliki tim pemasaran, yang menyebabkan jangkauan terhadap calon pelanggan menjadi terbatas. Hal ini berdampak pada rendahnya jumlah kunjungan ke klinik dan menurunnya citra kualitas layanan yang diberikan. Untuk mengatasi permasalahan tersebut, dirancang strategi promosi dengan pendekatan gabungan metode kualitatif dan kuantitatif. Strategi ini bertujuan untuk meningkatkan visibilitas Klinik Kulit Institute dan menarik lebih banyak pelanggan melalui promosi yang lebih terarah dan efektif.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Perancangan, Promosi, Klinik Kecantikan, Klinik Kulit Institute |
Subjects: | ?? N1 ?? |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 02 Jul 2025 11:03 |
Last Modified: | 02 Jul 2025 11:03 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/37583 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |