Perancangan Promosi Klinik Kulit Institute

Nicolas, Nicolas (2025) Perancangan Promosi Klinik Kulit Institute. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (175kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (681kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (183kB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] PDF
BAB_V.pdf

Download (166kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (165kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (868kB)

Abstract

Klinik Kulit Institute merupakan klinik perawatan kulit yang juga berfungsi sebagai pusat pendidikan kecantikan. Klinik ini menyediakan layanan perawatan kecantikan dan jasa wellness untuk mendukung kesehatan serta mencegah penuaan. Namun, klinik menghadapi permasalahan karena belum memiliki tim pemasaran, yang menyebabkan jangkauan terhadap calon pelanggan menjadi terbatas. Hal ini berdampak pada rendahnya jumlah kunjungan ke klinik dan menurunnya citra kualitas layanan yang diberikan. Untuk mengatasi permasalahan tersebut, dirancang strategi promosi dengan pendekatan gabungan metode kualitatif dan kuantitatif. Strategi ini bertujuan untuk meningkatkan visibilitas Klinik Kulit Institute dan menarik lebih banyak pelanggan melalui promosi yang lebih terarah dan efektif.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Perancangan, Promosi, Klinik Kecantikan, Klinik Kulit Institute
Subjects: ?? N1 ??
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 02 Jul 2025 11:03
Last Modified: 02 Jul 2025 11:03
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/37583

Actions (login required)

View Item View Item