Rachel, Rachel (2015) Aktivitas online public relations di next digital indonesia digital marketing agency. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
||
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (963kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (908kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (781kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (778kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (14MB) |
Abstract
Internet merupakan aspek yang tak terlepas dari kehidupan manusia, kini dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih, internet bisa diakses dimana saja dan kapan saja. Kegiatan public relations sendiri juga tak terlepas dari adanya internet tersebut. Kegiatan ini biasa dikenal dengan online public relations, strategi membangun dan mempertahankan merek global di era globalisasi lewat media online. Next Digital Indonesia adalah salah satu perusahaan digital marketing agency yang melihat peluang bisnis berbasis online public relations. Next Digital Indonesia memiliki layanan Search Engine Optimization, Search Engine Management, dan Social Media Management kepada perusahaan-perusahaan yang membutuhkan komunikasi yang lebih baik dengan konsumennya dalam dunia digital. Kegiatan online public relations tak terlepas dari dunia internet dan social media. Dalam menangani klien di Next Digital Indonesia, hal yang harus dilakukan penulis adalah mengetahui target audience, membuat konten untuk social media, posting konten, dan juga SEO. Kata Kunci : Online Public Relations, Search Engine Optimization, Social Media Management, Next Digital Indonesia
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.24 Content of Communication 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 21 Aug 2018 03:43 |
Last Modified: | 30 Jan 2023 02:14 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/3771 |
Actions (login required)
View Item |