Perancangan Promosi Warung Ce

Sebastian Hong, Richard (2025) Perancangan Promosi Warung Ce. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (214kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (330kB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)
[img] PDF
BAB_V.pdf

Download (200kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (233kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Warung Ce adalah restoran khas NTT, Kupang yang menyediakan daging se'i non- halal pertama di Jakarta sejak 2014 dan sekarang memiliki tiga cabang. Se'i sendiri merupakan teknik memasak yang di mana daging melewati proses curing dan diasap menggunakan kayu bakar. Warung Ce memiliki dua cabang lainnya di daerah Gading Serpong dan Goldfinch. Klaim bahwa Warung Ce merupakan pionir makanan se'i yang berada di Jakarta menjadi unique selling utama yang kuat dan membuat restoran ini berbeda dari yang lain. Namun, kegiatan promosi tidak dimanfaatkan dengan baik terutama di tengah perkembangan era digital dan bertambahnya kompetitor. Warung Ce masih mengandalkan signage dan word of mouth saja yang belum mengjangkau dengan maksimal terutama pelanggan yang belum mengetahui restoran tersebut. Tujuan dari perancangan ini adalah membuat promosi Warung Ce berbasis media sosial sebagai media utama. Metode yang dipakai adalah metode kualitatif dengan melakukan kuesioner, wawancara, FGD, dan observasi dan metodologi yang dipilih Advertising by Design yang dirancang oleh Robin Landa.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Promosi, Se'i, Kupang, Makanan dan Minuman
Subjects: ?? N1 ??
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 05 Jul 2025 11:18
Last Modified: 05 Jul 2025 11:18
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/37755

Actions (login required)

View Item View Item