Thensa, Riandy Leo (2015) Peran account executive login communication. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (865kB) |
||
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (743kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (899kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (753kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (726kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (726kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (3MB) |
Abstract
Perkembangan jaman mengalami perubahan yang sangat pesat diberbagai aspek kehidupan. Hal inilah yang menjadikan informasi sebagai elemen kecil yang memacu manusia untuk dapat memproduksi, mengolah, mendistribusikan berbagai informasi kepada masyarakat. Salah satunya melalui iklan, tanpa adanya iklan kita tidak dapat mengenal sebuah produk, barang atau jasa yang sering kita jumpai dan sering muncul di media cetak maupun media elektronik. Login Communication merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang Integrated Marketing Communication (IMC) yang menawarkan konsep komunikasi pemasaran terpadu kepada para klien dan potensial klien untuk memperkenalkan produk mereka. Jasa yang ditawarkan mulai dari iklan televisi komersial (TVC) hingga iklan cetak (printing adv). Selama praktek kerja magang, penulis ditempatkan di divisi Account, yang merupakan titik tumpu Login Communication, karena divisi ini mencari klien dan potensial klien, serta berhubungan langsung dan melakukan pendekatan dengan mereka agar mau bekerja sama dengan Login Communication. Seorang Account Executive juga harus dapat memberikan ide dan konsep komunikatif kreatif untuk memasarkan produk klien. Oleh karena itu, Account Executive harus dapat melakukan komunikasi dengan baik untuk dapat mengerti permintaan klien. Peran yang dilakukan oleh penulis selama melakukan praktek kerja magang pada Divisi Account adalah sebagai supporting dari setiap aktivitas Account Executive Login Communication. Bentuk supporting yang dilakukan oleh penulis antara lain, membuat client brief, membuat contact report, mengumpulkan data para pesaing baik untuk klien maupun klien potensial. Kata kunci : Account Executive, Integrated Marketing Communication (IMC), Login Communication
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 19 Sep 2018 08:57 |
Last Modified: | 12 Apr 2023 03:08 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/3776 |
Actions (login required)
View Item |