Abraham Surya, Felix (2024) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Minat Pembelian Mobil Listrik: Studi Kasus Wuling Air EV. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
![]() |
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (588kB) |
![]() |
PDF
BAB_I.pdf Download (937kB) |
![]() |
PDF
BAB_II.pdf Download (218kB) |
![]() |
PDF
BAB_III.pdf Download (572kB) |
![]() |
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (718kB) |
![]() |
PDF
BAB_V.pdf Download (131kB) |
![]() |
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (252kB) |
![]() |
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang memengaruhi minat pembelian mobil listrik Wuling Air EV di Indonesia, khususnya dalam konteks penurunan penjualannya meskipun popularitas mobil listrik secara umum terus meningkat. Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dengan pengumpulan data melalui kuesioner menggunakan skala Likert 1-7. Data dari responden diolah menggunakan perangkat lunak SPSS versi 25 untuk menganalisis pengaruh variabel- variabel penelitian terhadap minat pembelian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Attitude, Subject Norm, dan Product Perception memiliki pengaruh signifikan terhadap minat pembelian Wuling Air EV. Temuan ini memberikan wawasan mendalam tentang faktor-faktor kunci yang memengaruhi keputusan konsumen, serta dapat menjadi acuan bagi ATPM Wuling di Indonesia dalam merancang strategi pemasaran yang lebih efektif untuk meningkatkan daya tarik mobil Wuling Air EV di pasar Indonesia.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Minat Beli, Mobil Listrik, Sikap, Norma Subjektif, Perspektif Produk |
Subjects: | ?? HD28 ?? |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 05 Jul 2025 11:31 |
Last Modified: | 05 Jul 2025 11:31 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/37819 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |