Hardi, Staciana (2015) Aktivitas public relations hotel novotel tangerang. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (872kB) |
||
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (914kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (961kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (837kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (693kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (879kB) |
Abstract
Sebagai perusahaan yang menyediakan jasa penginapan, Hotel Novotel Tangerang menjadi solusi pilihan tempat untuk menginap yang aman dan nyaman, dapat memberikan fasilitas yang lengkap dan memenumi kebutuhan konsumen keluarga maupun pembisnis. Hotel Novotel Tangerang sebagai anak perusahaan dari Accor Group Indonesia berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik dan terus berkembang untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Tingginya peluang bisnis dan ketatnya persaingan antar kompetitor pada industri ini membuat Hotel Novotel Tangerang terus mengupayakan yang terbaik dengan bekerja keras untuk mengkomunikasikan perusahaan kepada target sasarannya. Cara yang dilakukan Hotel Novotel Tangerang dalam mengkomunikasikan brand dan jasanya adalah melalui berbagai program public relations yang ada. Melalui aktivitas ini, perusahaan berusaha menanamkan brand image dalam benak para target sasarannya, sehingga diharapkan dapat merangsang minat target sasaran untuk lebih aware terhadap Hotel Novotel Tangerang. Setelah melaksanakan praktik kerja magang, penulis mengatahui bahwa Hotel Novotel Tangerang menggunakan peran public relations yang merupakan salah satu strategi untuk meningkatkan loyalitas pelanggan. Meningkatnya loyalitas pelanggan dibentuk dan ditumbuhkan karena pelanggan merasa puas atas pelayanan yang diberikan dengan baik. Peran public relations di perusahaan dalam mengelola event-event, social media dan media relations sebagai cara agar eksistensi Hotel Novotel Tangerang dapat terus dipertahankan dan bahkan berkembang menjadi lebih baik demi menaikkan profit bagi perusahaan. Keyword: Public Relations, Event Management, Media Relations, Loyalitas Pelanggan
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 18 Sep 2018 07:42 |
Last Modified: | 30 Jan 2023 02:08 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/3787 |
Actions (login required)
View Item |