William, Clifford (2025) Rencana Bisnis Why2k dalam Membangun Merek Fashion Streetwear di Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
![]() |
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (727kB) |
![]() |
PDF
BAB_I.pdf Download (963kB) |
![]() |
PDF
BAB_II.pdf Download (761kB) |
![]() |
PDF
BAB_III.pdf Download (863kB) |
![]() |
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (554kB) |
![]() |
PDF
BAB_V.pdf Download (705kB) |
![]() |
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (391kB) |
![]() |
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Tren streetwear di Indonesia mengalami pertumbuhan signifikan seiring dengan meningkatnya konsumsi produk fesyen oleh generasi muda. Penelitian ini bertujuan untuk merancang rencana bisnis bagi Why2K, sebuah merek fashion lokal yang ingin membangun posisi kuat di pasar streetwear nasional. Penulis telah mendapatkan keuntungan dari brand yang dimiliki dan business plan ini merupakan Gambaran dari perjalanan bisnis yang ditempuh. Hasil business plan menunjukkan bahwa terdapat peluang besar untuk merek lokal seperti Why2K apabila mampu mengembangkan identitas merek yang kuat, memanfaatkan media sosial secara efektif, serta menyusun strategi pemasaran yang relevan dengan gaya hidup konsumen muda. Rencana bisnis ini mencakup analisis pasar, model bisnis, strategi pemasaran, proyeksi keuangan, dan rencana implementasi. Dengan strategi yang tepat, Why2K berpotensi menjadi brand streetwear yang kompetitif dan berkelanjutan di pasar domestik.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Fashion Streetwear, Merek Lokal, Rencana Bisnis |
Subjects: | ?? HD28 ?? |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 06 Jul 2025 11:07 |
Last Modified: | 06 Jul 2025 11:07 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/37873 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |