Rencana Bisnis Why2k dalam Membangun Merek Fashion Streetwear di Indonesia

William, Clifford (2025) Rencana Bisnis Why2k dalam Membangun Merek Fashion Streetwear di Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (727kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (963kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (761kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (863kB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (554kB)
[img] PDF
BAB_V.pdf

Download (705kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (391kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Tren streetwear di Indonesia mengalami pertumbuhan signifikan seiring dengan meningkatnya konsumsi produk fesyen oleh generasi muda. Penelitian ini bertujuan untuk merancang rencana bisnis bagi Why2K, sebuah merek fashion lokal yang ingin membangun posisi kuat di pasar streetwear nasional. Penulis telah mendapatkan keuntungan dari brand yang dimiliki dan business plan ini merupakan Gambaran dari perjalanan bisnis yang ditempuh. Hasil business plan menunjukkan bahwa terdapat peluang besar untuk merek lokal seperti Why2K apabila mampu mengembangkan identitas merek yang kuat, memanfaatkan media sosial secara efektif, serta menyusun strategi pemasaran yang relevan dengan gaya hidup konsumen muda. Rencana bisnis ini mencakup analisis pasar, model bisnis, strategi pemasaran, proyeksi keuangan, dan rencana implementasi. Dengan strategi yang tepat, Why2K berpotensi menjadi brand streetwear yang kompetitif dan berkelanjutan di pasar domestik.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Fashion Streetwear, Merek Lokal, Rencana Bisnis
Subjects: ?? HD28 ??
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 06 Jul 2025 11:07
Last Modified: 06 Jul 2025 11:07
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/37873

Actions (login required)

View Item View Item