Jason Petrus, Brian (2025) Analisis Penerapan Montage Editing dalam Dua Video Promosi Allfood 2025 di Instagram. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
![]() |
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (414kB) |
![]() |
PDF
BAB_I.pdf Download (136kB) |
![]() |
PDF
BAB_II.pdf Download (176kB) |
![]() |
PDF
BAB_III.pdf Download (131kB) |
![]() |
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (368kB) |
![]() |
PDF
BAB_V.pdf Download (74kB) |
![]() |
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (73kB) |
![]() |
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (237kB) |
![]() |
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (53kB) |
Abstract
Menanggapi munculnya fenomena pemasaran online dalam bentuk iklan video pendek di platform media sosial yang disebabkan berkembangnya teknologi perfilman dan Internet, terlihatlah penerapan teknik editing yang tidak hanya sering digunakan pada film tapi juga pada berbagai video iklan online di media sosial, yaitu teknik montage editing. Penelitian ini membahas penerapan teknik montage editing pada dua video iklan Allfood 2025 di Instagram. Metode penelitian adalah analisis konten berdasarkan teori montage editing serta teori iklan dalam media sosial. Penelitian ini mencari korelasi antar teori montage editing dengan editing pada kedua video yang diteliti untuk menentukan pendekatan yang dipakai serta dampaknya dalam membantu memenuhi kriteria iklan video menarik di Instagram. Penelitian ini berpendapat bahwa walaupun pendekatan montage editing yang diterapkan pada kedua video berbeda, penerapan tersebut membantu video yang dibuat untuk memenuhi kriteria iklan video menarik di Instagram.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | editing, editing montase, editing kontinuitas, media sosial, promosi |
Subjects: | ?? N1 ?? |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Film & Animation |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 06 Jul 2025 13:30 |
Last Modified: | 06 Jul 2025 13:30 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/38099 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |