Peran Video Editor dalam Konten Sosial Media di Hikemore

Greyson Yau, Dean (2025) Peran Video Editor dalam Konten Sosial Media di Hikemore. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (3MB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (450kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (506kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (433kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (252kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (52kB)

Abstract

Laporan magang ini membahas peran vital seorang video editor pada produksi konten sosial media Perusahaan fesyen outdoor lokal, PT. Hobi Menjadi Rintisan. Karena seorang video editor bekerja untuk menyusun alur narasi, menggabungkan, membuat efek, mengelolah suara dan menyempurnakan suatu karya visual ataupun non visual. Penulis memilih melakukan proyek kerja magang sebagai salah satu syarat kelulusan di Universitas Multimedia Nusantara. Salah satu proyek yang berkesan bagi penulis adalah tantangan membangun akun Instagram dengan pengikut yang organik. Tujuan penulis masuk kedalam divisi marketing adalah untuk membangun kemampuan dan wawasan dalam stategi marketing, dan produksi harian pembuatan konten pendek. Penulis juga ingin membangun relasi yang baik dengan rekan kerja dalam industri kreatif media digital masa kini.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Editor, Video Editor, Sosial Media, Hikemore
Subjects: ?? N1 ??
Divisions: Faculty of Art & Design > Film & Animation
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 06 Jul 2025 13:34
Last Modified: 06 Jul 2025 13:34
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/38127

Actions (login required)

View Item View Item