Greyson Yau, Dean (2025) Peran Video Editor dalam Konten Sosial Media di Hikemore. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
![]() |
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (3MB) |
![]() |
PDF
BAB_I.pdf Download (450kB) |
![]() |
PDF
BAB_II.pdf Download (506kB) |
![]() |
PDF
BAB_III.pdf Download (1MB) |
![]() |
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (433kB) |
![]() |
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (252kB) |
![]() |
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
![]() |
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (52kB) |
Abstract
Laporan magang ini membahas peran vital seorang video editor pada produksi konten sosial media Perusahaan fesyen outdoor lokal, PT. Hobi Menjadi Rintisan. Karena seorang video editor bekerja untuk menyusun alur narasi, menggabungkan, membuat efek, mengelolah suara dan menyempurnakan suatu karya visual ataupun non visual. Penulis memilih melakukan proyek kerja magang sebagai salah satu syarat kelulusan di Universitas Multimedia Nusantara. Salah satu proyek yang berkesan bagi penulis adalah tantangan membangun akun Instagram dengan pengikut yang organik. Tujuan penulis masuk kedalam divisi marketing adalah untuk membangun kemampuan dan wawasan dalam stategi marketing, dan produksi harian pembuatan konten pendek. Penulis juga ingin membangun relasi yang baik dengan rekan kerja dalam industri kreatif media digital masa kini.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Editor, Video Editor, Sosial Media, Hikemore |
Subjects: | ?? N1 ?? |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Film & Animation |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 06 Jul 2025 13:34 |
Last Modified: | 06 Jul 2025 13:34 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/38127 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |