Peran Marketing Communication pada Divisi Sales & Marketing di Atria Hotel & Residences Gading Serpong

Marco, Marco (2025) Peran Marketing Communication pada Divisi Sales & Marketing di Atria Hotel & Residences Gading Serpong. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (897kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (207kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (5MB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (112kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (130kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (8MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (52kB)

Abstract

Program magang ini dilaksanakan diAtriaHotel&ResidencesGadingSerpong yang dipilih oleh penulis karena merupakan salah satu hotel berbintang empat yang memiliki reputasi baik di kawasan GadingSerpongsertaberadadibawah naungan Parador Hotels & Resorts. Pemilihan perusahaan ini juga didasarkan pada aktivitas Divisi Marketing Communication yang dinilai relevan dengan bidang studi penulis, khususnya dalam hal penerapan strategi komunikasi pemasaran untuk membangun kepercayaan pelanggan. Selama pelaksanaan programmagang,penulismenghadapibeberapakendala,antaralainketerbatasan dalam penguasaan perangkat lunak desain seperti Adobe Photoshop dan Illustrator, serta adanya perubahan jadwal kegiatan secara mendadak.Untuk menyelesaikan kendala tersebut, penulis berupaya secara mandiri mempelajari perangkat lunak yang dibutuhkan dengan memanfaatkan sumber pembelajaran daring di luar waktu kerja. Di samping itu, penulis bersama tim Marketing Communication memperkuat komunikasi dan koordinasi dengan seluruh pihak terkait sebagai langkah preventif untuk memastikan setiap kegiatan dapat terlaksanasesuairencana.Melaluiprosesini,penulismemperolehwawasanyang lebih komprehensif terkait implementasi komunikasi pemasaran di sektor perhotelan serta meningkatkan kemampuan teknis dan profesional yang relevan dalam dunia kerja.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Kepercayaan Pelanggan, Komunikasi Pemasaran, Industri Perhotelan, Magang 8 Peran Marketing Communication Pada DivisiSales &Marketingdi Atria Hotel & Residences Gading Serpong, Marco, Universitas Multimedia Nusantara
Subjects: ?? HD28 ??
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 06 Jul 2025 13:48
Last Modified: 06 Jul 2025 13:48
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/38213

Actions (login required)

View Item View Item