Ayudya Fawwaz, Callista (2025) Peran Account Executive Intern dalam Mendukung Pengelolaan Project di Pranala Social. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
![]() |
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (2MB) |
![]() |
PDF
BAB_I.pdf Download (310kB) |
![]() |
PDF
BAB_II.pdf Download (417kB) |
![]() |
PDF
BAB_III.pdf Download (1MB) |
![]() |
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (235kB) |
![]() |
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (230kB) |
![]() |
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (53kB) |
Abstract
Perkembangan pesat industri periklanan digital di Indonesia menuntut agensi untuk terus beradaptasi dan berinovasi agar dapat menjangkau audiens secara efektif. Pranala Social merupakan sebuah konsultan pemasaran kreatif yang mengedepankan nilai kelincahan dan adaptabilitas dalam menavigasi dinamika pasar digital. Oleh karena itu, dibutuhkan peran Account Executive Intern untuk mendukung pengelolaan proyek dan keberhasilan kampanye. Seorang Account Executive Intern ditugaskan untuk menjadi penghubung komunikasi antara klien dengan tim internal, memahami kebutuhan proyek, dan memastikan kelancaran setiap tahapan kampanye. Tujuan dari praktik magang ini adalah untuk mengetahui peran seorang Account Executive dan mengimplementasikan ilmu yang telah ditempuh sebelumnya di perkuliahan. Setelah menjalankan praktik magang selama empat bulan, didapatkan sebuah kesimpulan bahwa tujuan untuk memahami alur kerja seorang Account Executive telah tercapai.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Account Executive, Pengelolaan Proyek, Agensi Kreatif, Pranala Social |
Subjects: | ?? HD28 ?? |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 06 Jul 2025 13:57 |
Last Modified: | 06 Jul 2025 13:57 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/38266 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |