Peran Account Executive Intern dalam Mendukung Pengelolaan Project di Pranala Social

Ayudya Fawwaz, Callista (2025) Peran Account Executive Intern dalam Mendukung Pengelolaan Project di Pranala Social. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (2MB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (310kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (417kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (235kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (230kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (53kB)

Abstract

Perkembangan pesat industri periklanan digital di Indonesia menuntut agensi untuk terus beradaptasi dan berinovasi agar dapat menjangkau audiens secara efektif. Pranala Social merupakan sebuah konsultan pemasaran kreatif yang mengedepankan nilai kelincahan dan adaptabilitas dalam menavigasi dinamika pasar digital. Oleh karena itu, dibutuhkan peran Account Executive Intern untuk mendukung pengelolaan proyek dan keberhasilan kampanye. Seorang Account Executive Intern ditugaskan untuk menjadi penghubung komunikasi antara klien dengan tim internal, memahami kebutuhan proyek, dan memastikan kelancaran setiap tahapan kampanye. Tujuan dari praktik magang ini adalah untuk mengetahui peran seorang Account Executive dan mengimplementasikan ilmu yang telah ditempuh sebelumnya di perkuliahan. Setelah menjalankan praktik magang selama empat bulan, didapatkan sebuah kesimpulan bahwa tujuan untuk memahami alur kerja seorang Account Executive telah tercapai.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Account Executive, Pengelolaan Proyek, Agensi Kreatif, Pranala Social
Subjects: ?? HD28 ??
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 06 Jul 2025 13:57
Last Modified: 06 Jul 2025 13:57
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/38266

Actions (login required)

View Item View Item