Barayies, Faraj (2025) Peran chief executive officer dalam mengembangkan brand mochi waffle moofs. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
![]() |
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (918kB) |
![]() |
PDF
BAB_I.pdf Download (242kB) |
![]() |
PDF
BAB_II.pdf Download (332kB) |
![]() |
PDF
BAB_III.pdf Download (2MB) |
![]() |
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (199kB) |
![]() |
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (82kB) |
![]() |
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) |
![]() |
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (54kB) |
Abstract
Produk camilan masih memiliki peluang besar di pasar Indonesia. Mondelez menemukan, satu dari tiga populasi konsumen Indonesia mengonsumsi lebih dari tiga camilan per hari. Produsen pun dituntut memahami kebiasaan konsumen guna merancang strategi pemasaran yang tepat. Lalu, seperti apa kebiasaan konsumen Indonesia dalam mengonsumsi produk camilan? Hasil penelitian Mondelez terhadap 1.500 konsumen dewasa di Indonesia, dan 500 orang ibu rumah tangga dengan usia anak antara 3-12 menunjukkan, 72% responden mengkonsumsi makanan sebanyak tiga kali sehari. 85% diantaranya mengaku tidak pernah melewatkan makan pokok tiga kali dalam sehari. "Satu dari tiga orang Indonesia ngemil sebanyak tiga kali sehari di luar makan besar atau jika ditotal mencapai enam kali konsumsi makanan dalam sehari," kata Head of Corporate and Government Affairs Mondelez Indonesia Khrisma Fitriasari di Jakarta, Kamis (14/12/2017). Berangkat dari penelitian ini, peluang terhadap produk camilan pun terlihat masih potensial di Indonesia. Dengan inkubasi dari Skystar Ventures sebagai Perusahaan tempat magang sekaligus mentor usaha,Moofs mendapatkan pembimbing yang memiliki pengalaman lebih dari segi kewirausahaan,salah satunya bagaimana menjadi CEO yang bijak dan visioner untuk memajukan MOOFS mulai dari tahap ide,prototyping,mentoring,dan pemasaran dan proses produksi MOOFS,dengan harapan inkubasi bisnis ini bisa membuat MOOFS berkembang dan berjalan dengan baik berkat kerja magang ini dan juga bisa mengembangkan skill penulis dalam bidang kewirausahaan.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Bisnis,Kepemimpinan,Moofs,Mochi Waffle |
Subjects: | ?? HD28 ?? |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 06 Jul 2025 13:57 |
Last Modified: | 06 Jul 2025 13:57 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/38267 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |