Peran Social Media Marketing dalam Meningkatkan Brand Awareness PT Infiniti Energi Indonesia

Desyana, Desyana (2025) Peran Social Media Marketing dalam Meningkatkan Brand Awareness PT Infiniti Energi Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (2MB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (498kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (6MB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (271kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (158kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (14MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (53kB)

Abstract

Adanya perkembangan teknologi dan digitalisasi membuat perusahaan terdorong untuk memanfaatkan media sosial sebagai media untuk melakukan strategi pemasaran guna meningkatkan brand awareness. PT Infiniti Energi Indonesia, sebagai perusahaan di sektor energi terbarukan, mengimplementasikan social media marketing untuk memperluas jangkauan pasar dan meningkatkan kesadaran merek. Laporan ini bertujuan untuk menganalisis peran social media marketing dalam membangun brand awareness melalui strategi konten, engagement, serta efektivitas platform media sosial yang digunakan perusahaan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah observasi langsung selama kegiatan magang dengan membuat strategi konten dan menganalisis kinerja social media PT.Infiniti Energi Indonesia. Hasil yang diperoleh menunjukan bahwa pemanfaatan konten yang relevan, interaksi dengan target pasar, dan pemilihan platform yang sesuai terhadap peningkatan brand awareness. Social media marketing dapat menjadi media yang efektif dalam membangun brand awareness terhadap produk dan jasa yang dijual perusahaan, serta meningkatkan daya saing perusahaan di industri energi terbarukan. Penulis terlibat dalam inisiatif tugas sebagai Social Media Marketing dan Digital Marketing Internship, seperti membuat konten, membuat desain, editing, menjadi content creator, membuat content plan, copywriting, strategi konten, analisis engagement sosial media.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Brand Awareness, Konten, Engagement, Social Media, Social Media Marketing, Strategi Digital. 8 Peran Social Media Marketing Dalam Meningkatkan Brand Awareness PT Infiniti Energi Indonesia, Desyana, Universitas Multimedia Nusantara
Subjects: ?? HD28 ??
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 06 Jul 2025 14:01
Last Modified: 06 Jul 2025 14:01
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/38291

Actions (login required)

View Item View Item