Perancangan Thumbnail E-commerce He!!o pada Asia Pulp & Paper

Devin, Gwenn (2025) Perancangan Thumbnail E-commerce He!!o pada Asia Pulp & Paper. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (3MB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (338kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (3MB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (329kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (423kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (52kB)

Abstract

Di masa modern ini, perkembangan teknologi telah membawa dampak yang besar bagi industri pemasaran dengan munculnya strategi digital marketing. Digital marketing merujuk pada upaya pemasaran yang dilakukan melalui media dan teknologi digital secara optimal. Teknik pemasaran ini telah terbukti meningkatkan efektifitas dan efisiensi pemasaran merek. Sebagai perusahaan manufaktur yang berspesialis pada pulp dan paper, APP (Asia Pulp & Paper) telah berhasil mengejar pasar modern dan membangun kesadaran merek secara signifikan melalui strategi digital marketing dan desain grafis yang komprehensif. APP memanfaatkan berbagai media dan platform digital marketing secara maksimal untuk dapat menjangkau target pasar dan berkomunikasi secara langsung dengan target pasar, sehingga APP mampu meningkatkan penjualan dan loyalitas target pasar. Penulis berkesempatan untuk melaksanakan progam magang sebagai digital marketing designer dalam divisi Personal Care APP. Dalam program magang ini, penulis berperan dalam mendesain berbagai kebutuhan digital marketing, seperti thumbnail, media sosial, banner, dsb. Selain itu, penulis juga berkesempatan untuk mendesain kemasan untuk pengembangan produk baru dari merek He!!o. Selama menjalani proses magang, penulis menerapkan metode Design Thinking yang membantu penulis untuk menghasilkan desain yang komunikatif dan tepat sasaran. Penulis juga memperoleh pengetahuan baru mengenai digital marketing dan pengembangan produk, serta mendapatkan pengalaman bekerja secara profesional dalam proyek-proyek nyata.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Digital Marketing, Desain, Design Thinking
Subjects: ?? N1 ??
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 10 Jul 2025 13:08
Last Modified: 10 Jul 2025 13:08
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/38700

Actions (login required)

View Item View Item