Aktivitas Magang sebagai Content Creator di Maharum Group

Evelyn Kumalasari, Amelia (2025) Aktivitas Magang sebagai Content Creator di Maharum Group. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (864kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (319kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (758kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (2MB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (247kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (194kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (8MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (52kB)

Abstract

Indusri parfum memiliki prospek bisnis yang menjanjikan di Indonesia terutama bagi perusahaan penyedia bahan baku pembuatan parfum. Sebagai supplier bibit parfum, Maharum Group turut mengambil bagian dalam menyukseskan perekonomian tanah air. Dalam hal ini Perusahaan memerlukan branding dan marketing strategy melalui penggunan sosial media yang efektif dalam brand dan produk mereka. Kebutuhan ini memberikan peluang bagi penulis untuk berkontribusi dalam pembuatan konten media sosial sebagai content creator intern serta memberikan manfaat dalam memperluas wawasan, mengembangkan soft skill, hingga menuntaskan kewajiban magang. Dalam pelaksanaan magang, penulis kerap kali mengalami kendala dalam mencapai menyampaikan konten berbasis B2B, memberikan layanan yang responsif, serta mengelola penjadwalan upload secara teratur. Meski demikian, dengan melalukan eksplorasi konten, menunjukkan kepedulian terhadap pelanggan, dan mencoba alternatif penjadwalan, penulis dapat membenahi permasalahan yang ada.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: content creator, media sosial, marketing strategy, magang
Subjects: ?? HD28 ??
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 11 Jul 2025 13:01
Last Modified: 11 Jul 2025 13:01
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/38720

Actions (login required)

View Item View Item