Peran Social Media Specialist Intern pada Aktivitas Komunikasi Pemasaran di PT. BPR Magga Jaya Utama (Bank Maju).

Swastikha Wijaya, Tiaramitta (2025) Peran Social Media Specialist Intern pada Aktivitas Komunikasi Pemasaran di PT. BPR Magga Jaya Utama (Bank Maju). MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (887kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (648kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (8MB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (217kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (225kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (9MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (51kB)

Abstract

Program magang Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) dilaksanakan di PT BPR Magga Jaya Utama (Bank Maju), lembaga perbankan yang berkomitmen pada digitalisasi dan inklusi keuangan, terutama bagi UMKM. Pemilihan Bank Maju bertujuan untuk mempelajari strategi pemasaran perbankan skala menengah dan implementasi komunikasi pemasaran di era digital. Mahasiswa terlibat dalam promosi layanan digital, pengelolaan media sosial, serta pengembangan internal campaign. Selama magang, ditemukan beberapa kendala, seperti keterbatasan akses data internal, perbedaan ritme kerja profesional dengan dunia kampus, serta penyesuaian budaya kerja. Solusi yang dilakukan untuk mengatasi hambatan tersebut adalah dengan meningkatkan komunikasi dengan pembimbing lapangan, melakukan observasi langsung terhadap kegiatan kerja, serta berinisiatif dalam menyelesaikan tugas yang diberikan. Pengalaman magang ini diharapkan dapat memperkaya wawasan mahasiswa mengenai praktik pemasaran perbankan secara nyata dan relevan.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: bank pengkreditan rakyat, komunikasi pemasaran, magang MBKM, strategi komunikasi pemasaran 6 Peran Social Media Specialist Intern...., Tiaramitta Swastikha Wijaya, Universitas Multimedia Nusantara
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 11 Jul 2025 13:03
Last Modified: 11 Jul 2025 13:03
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/38728

Actions (login required)

View Item View Item