"Peran sebagai Marketing Intern dalam Pengelolaan Media Sosial Maha Muda Creative"

Janesia, Winna (2025) "Peran sebagai Marketing Intern dalam Pengelolaan Media Sosial Maha Muda Creative". MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (769kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (3MB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (704kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (431kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (6MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (53kB)

Abstract

Laporan ini menggambarkan pengalaman dan pembelajaran penulis selama magang sebagai marketing intern di Maha Muda Creative Agency. Penulis terlibat dalam pengelolaan media sosial, pembuatan konten, dan analisis kinerja konten di TikTok. Selama magang, penulis menghadapi tantangan seperti komunikasi yang kurang efektif dengan atasan, kesulitan dalam mencari dan menindaklanjuti prospek, serta keterbatasan alat produksi. Meskipun demikian, pengalaman ini memberikan wawasan berharga tentang pentingnya keterampilan komunikasi, manajerial, dan analitis dalam pemasaran digital. Laporan ini juga menyajikan saran untuk perusahaan, universitas, dan mahasiswa yang akan menjalani magang, dengan harapan dapat meningkatkan pengalaman magang di masa mendatang.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Marketing Intern, Media Sosial, Pengelolaan Konten, Tiktok, Pemasaran Digital 8 Praktik Kerja Magang sebagai Marketing Intern di Perusahaan Maha Muda Creative, Winna Janesia, Universitas Multimedia Nusantara
Subjects: ?? HD28 ??
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 14 Jul 2025 13:11
Last Modified: 14 Jul 2025 13:11
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/38804

Actions (login required)

View Item View Item