Alur kerja copywriter perusahaan event managing ud visual studio indonesia

Malik, Aliefia Nada (2016) Alur kerja copywriter perusahaan event managing ud visual studio indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (817kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (698kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (793kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)

Abstract

Untuk merancang sebuah pesan yang merepresentasikan suatu merek, banyak alat yang dapat digunakan, salah satunya ialah menyusun sebuah event. Event marketing mengajak konsumen dengan merasakan merek secara langsung, dan hal ini menunjukkan bahwa masyarakat akan lebih mudah mengingat sebuah merek ketika merasa terlibat dalam proses penyampaian pesan tersebut. UD Visual Studio Indonesia ialah perusahaan event managing holistik yang membuat event atau kampanye untuk klien-klien internasional. Praktek kerja magang yang dilakukan oleh penulis di UD Visual Studio Indonesia memiliki tujuan untuk mempelajari alur kerja copywriter dalam area event managing serta proses perancangan event/kampanye. Tidak hanya itu, penulis hendak menerapkan teori serta materi perkuliahan yang telah ditempuh selama masa perkuliahan. Kerja magang tersebut juga dilakukan demi mendapat pengalaman kerja secara spesifik dalam event managing.

Item Type: Thesis (Internship)
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Communication > Digital Journalism
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 08 May 2018 07:59
Last Modified: 18 Apr 2023 06:35
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/3881

Actions (login required)

View Item View Item