Perancangan Katalog untuk Point of Purchase Bulanan PT Moradi (Retail PT Orang Tua Group)

Nastasha, Cindy (2025) Perancangan Katalog untuk Point of Purchase Bulanan PT Moradi (Retail PT Orang Tua Group). MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (452kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (956kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (6MB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (402kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (350kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (9MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (52kB)

Abstract

Indonesia mencapai 281 juta jiwa per 2024, dengan pertumbuhan terbesar di Jawa Barat. Sebesar 1,13% per tahunnya. Oleh karena itu kebutuhan konsmen terhadap produk FMCG (fast moving consumer goods) yang terdiri dari personal care, minuman ringan, makanan, perlengkapan rumah tangga, dan lainnya semakin meningkat. Maka dari itu, PT Moradi hadir sebagai salah satu solusi untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari masyarakat. Sebagai convenience store yang berlokasi di daerah-daerah urban, MOR berupaya untuk menjadi one-stop shopping point bagi masyarakat Jabodetabek. MOR berkomitmen memberikan pelayanan terbaik dengan produk-produk unggulan serta kenyamanan berbelanja. Pada program kerja magang, penulis memiliki tanggungjawab sebagai Graphic Design Intern di divisi Marketing PT Moradi. Penulis bertugas membuat media promosi yang berkaitan dengan POP bulanan (wobbler, mailer (katalog toko), feeds Instagram, TV Menu, banner offline, banner e-commerce, menuboard, poster, flyer, pos kasir, serta OT Point (aplikasi karyawan). Penulis juga mendapat tanggungjawab mendesain kebutuhan event seperti PRJ maupun kebutuhan toko seperti price tag, signage, tent card, dan lainnya. Program kerja magang di PT Moradi bermanfaat dalam studi penulis sebagai mahasiswa Desain Komunikasi Visual, terutama di bidang perancangan strategi dan media promosi kebutuhan offline serta dalam ruang lingkup korporat.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Media Promosi, Magang, Desain Grafis, PT Moradi
Subjects: ?? N1 ??
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 16 Jul 2025 13:12
Last Modified: 16 Jul 2025 13:12
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/38896

Actions (login required)

View Item View Item