Kurniadi, Callista (2025) Aktivitas Komunikasi Pemasaran Terintegrasi Produk Kredit Tanpa Agunan (KTA) PT Bank OCBC. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
![]() |
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (619kB) |
![]() |
PDF
BAB_I.pdf Download (175kB) |
![]() |
PDF
BAB_II.pdf Download (256kB) |
![]() |
PDF
BAB_III.pdf Download (1MB) |
![]() |
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (162kB) |
![]() |
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (191kB) |
![]() |
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
![]() |
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (52kB) |
Abstract
Pesatnya pertumbuhan industri perbankan digital bersamaan dengan meningkatnya kebutuhan masyarakat terhadap akses pembiayaan yang mudah, cepat dan praktis dalam satu dekade terakhir, khususnya dalam produk Kredit Tanpa Agunan (KTA), menjadi latar belakang pemilihan tempat magang di PT Bank OCBC NISP. Tujuan utama dari periode kerja magang ini adalah untuk mengimplementasikan konsep pemasaran dan akuisisi nasabah, khususnya dalam konteks KTA, di lingkungan perbankan profesional. Penulis ditempatkan sebagai Lifestyle Acquisition Intern, dengan tugas utama membantu dalam proses pemasaran dan akuisisi nasabah untuk produk KTA.Laporan magang ini menggunakan konsep pemasaran digital, akuisisi nasabah, dan produk perbankan sebagai landasan teoritis. Selama masa magang, penulis mempelajari dan terlibat dalam berbagai aktivitas pemasaran KTA, termasuk analisis pasar, pengembangan strategi akuisisi nasabah, dan implementasi program pemasaran. Kesimpulan dari aktivitas magang ini diharapkan dapat memberikan wawasan mengenai efektivitas strategi akuisisi nasabah dalam pemasaran produk KTA di era digital, serta pemahaman tentang dinamika industri perbankan dalam menawarkan solusi pembiayaan yang sesuai dengan gaya hidup masyarakat modern.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Komunikasi Pemasaran Terintegrasi, Pemasaran, OCBC |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 23 Jul 2025 13:05 |
Last Modified: | 23 Jul 2025 13:05 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/39183 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |