Osel Linuel, Nixon (2025) Aktivitas Digital Marketing di PT Graha Sumber Prima Elektronik. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
![]() |
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (1MB) |
![]() |
PDF
BAB_I.pdf Download (645kB) |
![]() |
PDF
BAB_II.pdf Download (568kB) |
![]() |
PDF
BAB_III.pdf Download (1MB) |
![]() |
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (295kB) |
![]() |
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (275kB) |
![]() |
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (53kB) |
Abstract
Perkembangan teknologi digital yang pesat tidak dapat dihindarkan. Seiring berjalannya waktu, teknologi telah sangat membantu pekerjaan manusia agar lebih efisien. Banyak bisnis organisasi dan individu yang telah beralih dari pemasaran konvensional ke pemasaran digital. Seorang marketing communication dalam perusahaan teknologi berbasis pusat data bertugas untuk membantu kegiatan pemasaran digital yang dilakukan perusahaan. Tujuan penulis melakukan kerja magang pada divisi marketing communication PT Graha Sumber Prima Elektronik adalah untuk mengimplementasikan kemampuan dan pengetahuan mengenai digital marketing pada perusahaan tempat kerja magang serta dapat menemukan keterkaitan antara dunia pendidikan dengan dunia kerja. Selama menjalani proses kegiatan magang, penulis melakukan beberapa kegiatan seperti pembuatan konten media sosial, menulis artikel blog produk perusahaan, dan menganalisis kata kunci (keyword) yang cocok dalam mesin pencarian. Kendala utama dalam proses kegiatan magang adalah terdapat kurangnya komunikasi dan koordinasi antar sesama rekan departemen marketing. Setelah melakukan aktivitas magang selama lima bulan, didapatkan kesimpulan yaitu penulis telah mempelajari peran dan aktivitas digital marketing dan mampu menerapkan kemampuan terkait digital marketing pada perusahaan tempat magang.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Digital Marketing, Marketing Communication, PT Graha Sumber Prima Elektronik |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 25 Jul 2025 13:07 |
Last Modified: | 25 Jul 2025 13:07 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/39279 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |