Pengaruh Influencer terhadap Purchase Intention dengan Brand Awareness sebagai Variabel Intervening Hanasui

Jiang, Vania (2025) Pengaruh Influencer terhadap Purchase Intention dengan Brand Awareness sebagai Variabel Intervening Hanasui. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (2MB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (887kB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] PDF
BAB_V.pdf

Download (624kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (319kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Saat ini, industri kecantikan terus berkembang pesat. Perusahaan lokal maupun international saling bersaing untuk menarik minat masyarakat. Sering kali perusahaan menggunakan selebriti menjadi pembicara untuk menyampaikan pesan kepada masyarakat luas dengan media aplikasi digital. Hanasui salah satu merek kecantikan Indonesia mendapat review oleh Dokter Detektif. Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah terdapat pengaruh dan seberapa besar pengaruh Influencer Dokter Detektif terhadap kesadaran merek dan minat beli serum Hanasui. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah Elaboration Likehood Model. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Sampel diambil dalam penelitian ini melalui penyebaran kuesioner kepada 381 pengguna Bright Expert Serum Hanasui dengan metode kuisioner.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Selebriti, Minat Beli, Kesadaran Merek, Dokter Detektif, Hanasui
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 26 Jul 2025 11:03
Last Modified: 26 Jul 2025 11:03
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/39313

Actions (login required)

View Item View Item