Perancangan Product Profile MORIHAUS IDEMU VIVERE GROUP

Christina Lianto, Gabriella (2025) Perancangan Product Profile MORIHAUS IDEMU VIVERE GROUP. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (478kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (41kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (192kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (403kB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_V.pdf

Download (152kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (151kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (571kB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (53kB)

Abstract

IDEMU by VIVERE Group adalah brand penyedia jasa custom furniture, desain interior yang turut menawarkan koleksi furniture built-in untuk area dapur, ruang tamu, wardrobe, meja makan, dan ruang tidur yang dapat disesuaikan dengan layout ruangan, gaya serta preferensi pelanggan baik dari konsep modern, minimalis, elegan, klasik, dan lain-lain. Seiring dengan bertambahnya koleksi interior IDEMU, diperlukan pula pemahaman dan peningkatan kesadaran terhadap koleksi produk interior, salah satunya adalah koleksi terbaru IDEMU yaitu MORIHAUS. Perancangan product profile yang terdiri dari empat Video Profile dan collateral product berupa brosur, poster, dan floor sticker, yang ditujukan untuk meningkatkan kesadaran dan pemahaman konsumen akan koleksi interior terbaru IDEMU yang mengusung konsep Japanese-Scandinavian yaitu MORIHAUS. Karya ini dirancang berdasarkan konsep komunikasi yaitu komunikasi visual (Lester, 2020), integrated marketing communication (Kotler & Armstrong, 2021), dan brand awareness (Kotler & Keller, 2021). Diharapkan melalui perancangan product profile ini, product awareness dari MORIHAUS mampu meningkatkan pemahaman konsumen akan koleksi interior yang ditawarkan IDEMU.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Profil Produk, Komunikasi Visual, Desain Interior, Kesadaran Merek, Idemu vivere group.
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 26 Jul 2025 13:04
Last Modified: 26 Jul 2025 13:04
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/39348

Actions (login required)

View Item View Item