Christina Lianto, Gabriella (2025) Perancangan Product Profile MORIHAUS IDEMU VIVERE GROUP. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
![]() |
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (478kB) |
![]() |
PDF
BAB_I.pdf Download (41kB) |
![]() |
PDF
BAB_II.pdf Download (192kB) |
![]() |
PDF
BAB_III.pdf Download (403kB) |
![]() |
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
PDF
BAB_V.pdf Download (152kB) |
![]() |
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (151kB) |
![]() |
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (571kB) |
![]() |
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (53kB) |
Abstract
IDEMU by VIVERE Group adalah brand penyedia jasa custom furniture, desain interior yang turut menawarkan koleksi furniture built-in untuk area dapur, ruang tamu, wardrobe, meja makan, dan ruang tidur yang dapat disesuaikan dengan layout ruangan, gaya serta preferensi pelanggan baik dari konsep modern, minimalis, elegan, klasik, dan lain-lain. Seiring dengan bertambahnya koleksi interior IDEMU, diperlukan pula pemahaman dan peningkatan kesadaran terhadap koleksi produk interior, salah satunya adalah koleksi terbaru IDEMU yaitu MORIHAUS. Perancangan product profile yang terdiri dari empat Video Profile dan collateral product berupa brosur, poster, dan floor sticker, yang ditujukan untuk meningkatkan kesadaran dan pemahaman konsumen akan koleksi interior terbaru IDEMU yang mengusung konsep Japanese-Scandinavian yaitu MORIHAUS. Karya ini dirancang berdasarkan konsep komunikasi yaitu komunikasi visual (Lester, 2020), integrated marketing communication (Kotler & Armstrong, 2021), dan brand awareness (Kotler & Keller, 2021). Diharapkan melalui perancangan product profile ini, product awareness dari MORIHAUS mampu meningkatkan pemahaman konsumen akan koleksi interior yang ditawarkan IDEMU.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Profil Produk, Komunikasi Visual, Desain Interior, Kesadaran Merek, Idemu vivere group. |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 26 Jul 2025 13:04 |
Last Modified: | 26 Jul 2025 13:04 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/39348 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |