Lysander, Davina (2025) Aktivitas Digital Marketing Intern di PT Vidiaelok Lestari Garmindo untuk Meningkatkan Brand Awareness melalui Content Marketing. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
![]() |
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (1MB) |
![]() |
PDF
BAB_I.pdf Download (396kB) |
![]() |
PDF
BAB_II.pdf Download (582kB) |
![]() |
PDF
BAB_III.pdf Download (1MB) |
![]() |
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (351kB) |
![]() |
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (304kB) |
![]() |
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (52kB) |
Abstract
Perubahan yang ada dalam strategi pemasaran yang telah didominasi oleh kemajuan teknologi digital sudah berkembang besar, salah satunya merupakan pemasaran digital. Dalam membangun kesadaran merek serta hubungan jangka panjang dengan para audiens, membutuhkan strategi tersebut yang menunjukkan seberapa pentingnya distribusi konten yang relevan dan konsisten. Tujuan laporan magang ini adalah untuk melihat bagaimana pemagang bekerja sebagai pemagang Divisi Pemasaran Digital di PT Vidiaelok Lestari Garmindo, yang merupakan perusahaan yang mengelola merek fashion Expand dan Exit diikuti dengan lini Exit Kids dan Exit Girl Denim yang lebih sering disebut EGD. Selama proses magang, pemagang terlibat dalam aktivitas pendukung pemasaran digital seperti melakukan penelitian tren fashion, menggunakan serta mencari referensi untuk fotoshoot, membuat kalender konten digital, dan membuat caption konten untuk seluruh media sosial merek. Selain itu, pemagang berperan sebagai talent untuk konten TikTok merek Exit. Melalui pengalaman ini, pemagang telah memperoleh pemahaman tentang bagaimana tim pemasaran digital bekerja dalam lingkup industri fashion.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Pemasaran Digital, Fashion, PT Vidiaelok Lestari Garmindo, Kesadaran Merek, Media Sosial |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 29 Jul 2025 13:09 |
Last Modified: | 29 Jul 2025 13:09 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/39462 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |