Nainggolan, Lamria Togu Anggriani (2016) Peran tim kreatif dalam proses pra produksi, produksi, dan pasca produksi di vip production house. Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.
|
Text
HALAMAN AWAL.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (871kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (787kB) |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (854kB) | Preview |
Abstract
Semakin berkembangnya teknologi di Indonesia membuat Kompas Gramedia melebarkan sayapnya ke dunia digital. Kompas Gramedia Group of Magazine memiliki divisi baru yang bernama Idealogy. VIP Production House merupakan salah satu divisi dari Idealogy yang memiliki tugas utama membuat video content, video presentasi dan program televisi. Peran kreatif sangatlah penting dalam proses pra produksi, produksi sampai pasca produksi. tugas utama kreatif adalah membuat suatu ide yang menarik dan dapat di jual. Ide yang berasal dari seorang kreatif harus original dan inovatif. Dengan demikian peran kreatif menjadi penting untuk memajukan institusi dan untuk perkembangan ilmu di dunia media.
Item Type: | Technical Report (Internship Report) |
---|---|
Creators: | Nainggolan, Lamria Togu Anggriani |
Contributors: | Suranto, Hanif |
Keywords: | kreatif, pra produksi, produksi, pasca produksi |
Subjects: | 300 Social Sciences > 380 Commerce, communications and transportation > 384 Telecommunications (Handphone, Phone, Wireless Communication, Telegraph) 700 Arts and Recreation > 790 Outline of Sports, Games and Entertainment > 791 Movie industry, Circuses, TV, Radio, Puppetry, Pageantry, Animal Performances |
Divisions: | Faculty of Communication > Digital Journalism |
Date Deposited: | 26 Jun 2018 02:28 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/3950 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |