Pratama, Izdiharindra (2025) Aktivitas Magang Social Media Specialist pada PT Generasi Anugrah Berkarya. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
![]() |
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (627kB) |
![]() |
PDF
BAB_I.pdf Download (380kB) |
![]() |
PDF
BAB_II.pdf Download (511kB) |
![]() |
PDF
BAB_III.pdf Download (2MB) |
![]() |
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (309kB) |
![]() |
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (266kB) |
![]() |
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
![]() |
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (53kB) |
Abstract
Industri sandal yang terus mengalami perkembangan di Indonesia mendorong masuknya berbagai merek impor asal Brasil, seperti Havaianas dan Ipanema, yang telah berhasil menarik perhatian pasar lokal. Melihat potensi tersebut, PT Generasi Anugrah Berkarya (GAB) yang telah lama bergerak di bidang alas kaki menjalin kerja sama dengan Grendene, pemilik merek Copacabana, Grendha, Rider, dan Cartago, untuk menghadirkan sandal premium asal Brasil ke Indonesia. Dalam upaya membangun brand awareness, PT GAB memerlukan peran Social Media Specialist untuk menciptakan konten promosi yang menarik dan relevan. Pekerja magang dipercaya untuk memproduksi konten marketing melalui platform TikTok dan Instagram Story khususnya untuk merek Grendha dan Rider. Pekerja magang memilih PT GAB sebagai tempat pelaksanaan magang karena ingin memahami secara langsung peran serta aktivitas seorang Social Media Specialist, sekaligus mengembangkan keterampilan teknis di bidang tersebut. Selama menjalani program magang selama 640 jam, pekerja magang bertanggung jawab atas serangkaian aktivitas pembuatan konten yang meliputi tahapan Content Planning, Content Publishing, hingga Content Monitoring, serta telah berhasil menyelesaikan seluruh tugas yang diberikan oleh perusahaan.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Social Media, Content Marketing, Brand Awareness |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 31 Jul 2025 13:06 |
Last Modified: | 31 Jul 2025 13:06 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/39587 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |