???Aktivitas Marketing Communication dalam meningkatkan Awareness di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta???

Santino Hartono, Enzo (2025) ???Aktivitas Marketing Communication dalam meningkatkan Awareness di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta??? MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (734kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (487kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (516kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (614kB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (409kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (388kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (937kB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (53kB)

Abstract

Dalam sepuluh tahun terakhir, industri perhotelan mengalami perkembangan signifikan, khususnya dalam strategi pemasaran digital. Hotel Indonesia Kempinski Jakarta, sebagai hotel bintang lima ternama, terus berupaya memperkuat citra merek melalui komunikasi pemasaran yang efektif guna menarik lebih banyak tamu. Berdasarkan hal tersebut, pemilihan tempat magang dilakukan di Departemen Marketing Communication Hotel Indonesia Kempinski Jakarta.Tujuan dari pelaksanaan magang ini adalah untuk mengimplementasikan konsep komunikasi pemasaran serta berkontribusi dalam perencanaan dan pelaksanaan kampanye pemasaran hotel. Selama magang, saya terlibat dalam pengelolaan konten media sosial, penulisan materi promosi, serta mendukung pelaksanaan acara dan kampanye pemasaran hotel. Selain itu, saya juga melakukan pemantauan terhadap hasil kampanye yang telah dilaksanakan sebelumnya untuk mengevaluasi efektivitasnya. Melalui kegiatan ini, saya memperoleh pemahaman mendalam mengenai penerapan strategi komunikasi pemasaran di industri perhotelan. Pengalaman ini juga membantu saya dalam mengembangkan keterampilan praktis di bidang marketing communication, khususnya dalam menghadapi tantangan menciptakan konten yang menarik dari perspektif pelanggan.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Hotel, Marketing Communication, Kampanye
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 31 Jul 2025 13:16
Last Modified: 31 Jul 2025 13:16
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/39672

Actions (login required)

View Item View Item