Fadhli Rahman, Davin (2025) Aktivitas dan Peran Sosial Media Spesialis di PT Debindomulti Adhiswasti. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
![]() |
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (451kB) |
![]() |
PDF
BAB_I.pdf Download (322kB) |
![]() |
PDF
BAB_II.pdf Download (343kB) |
![]() |
PDF
BAB_III.pdf Download (731kB) |
![]() |
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (229kB) |
![]() |
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (233kB) |
![]() |
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
![]() |
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (52kB) |
Abstract
Tujuan dari kegiatan kerja magang ini adalah untuk mengimplementasikan konsep Marketing Communication dalam lingkungan kerja nyata, khususnya di bidang Digital Marketing. Selama masa magang, posisi yang diambil berada di Social Media and Digital Marketing, dengan fokus pada peran sebagai Social Media Specialist. Tugas utama seorang Social Media Specialist di Debindo meliputi pembuatan ide kreatif, perencanaan materi promosi, serta mengeksekusi pembuatan konten untuk berbagai media seperti media sosial, Website Acara, dan konten digital lainnya. Dan juga mejelaskan pengalaman magang di PT Debindomulti Adhiswasti yang bergerak dalam bidang event organizer
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Event organizer, Marketing communication, social media |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 02 Aug 2025 13:11 |
Last Modified: | 02 Aug 2025 13:11 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/39793 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |