Aktivitas dan Peran Sosial Media Spesialis di PT Debindomulti Adhiswasti

Fadhli Rahman, Davin (2025) Aktivitas dan Peran Sosial Media Spesialis di PT Debindomulti Adhiswasti. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (451kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (322kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (343kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (731kB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (229kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (233kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (52kB)

Abstract

Tujuan dari kegiatan kerja magang ini adalah untuk mengimplementasikan konsep Marketing Communication dalam lingkungan kerja nyata, khususnya di bidang Digital Marketing. Selama masa magang, posisi yang diambil berada di Social Media and Digital Marketing, dengan fokus pada peran sebagai Social Media Specialist. Tugas utama seorang Social Media Specialist di Debindo meliputi pembuatan ide kreatif, perencanaan materi promosi, serta mengeksekusi pembuatan konten untuk berbagai media seperti media sosial, Website Acara, dan konten digital lainnya. Dan juga mejelaskan pengalaman magang di PT Debindomulti Adhiswasti yang bergerak dalam bidang event organizer

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Event organizer, Marketing communication, social media
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 02 Aug 2025 13:11
Last Modified: 02 Aug 2025 13:11
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/39793

Actions (login required)

View Item View Item