Peran Creative Marketing dalam Meningkatkan Engagement di Instagram Toko Mama Gigi

Ghanima Petriviena, Jea (2025) Peran Creative Marketing dalam Meningkatkan Engagement di Instagram Toko Mama Gigi. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (415kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (249kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (265kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (551kB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (208kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (217kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (53kB)

Abstract

Pemilihan Toko Mama Gigi sebagai tempat magang didasarkan pada relevansinya dengan dinamika industri digital marketing yang terus berkembang, khususnya di ranah media sosial dan e-commerce. Selama menjalankan peran sebagai Creative Marketing Intern di bawah divisi marketing, penulis terlibat langsung dalam perencanaan hingga produksi konten digital yang strategis. Praktik magang ini menjadi pengalaman aplikatif dalam menerapkan pendekatan pemasaran kreatif untuk mendorong engagement dan mendukung performa penjualan. Di tengah cepatnya perubahan tren media sosial, adaptasi terhadap kebutuhan konten dan strategi promosi, termasuk di ranah live streaming, menjadi tantangan yang harus dihadapi. Dari keseluruhan proses yang dijalani selama empat bulan, ditemukan bahwa pendekatan kreatif yang tepat mampu memberikan dampak signifikan terhadap peningkatan interaksi audiens dan konversi di media sosial

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Engagement, Penjualan, E-Commerce
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 02 Aug 2025 13:11
Last Modified: 02 Aug 2025 13:11
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/39797

Actions (login required)

View Item View Item