Christina Lianto, Gabriella (2025) Peran Digital Marketing Intern pada IDEMU VIVERE GROUP. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
![]() |
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (545kB) |
![]() |
PDF
BAB_I.pdf Download (237kB) |
![]() |
PDF
BAB_II.pdf Download (195kB) |
![]() |
PDF
BAB_III.pdf Download (902kB) |
![]() |
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (165kB) |
![]() |
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (163kB) |
![]() |
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (489kB) |
![]() |
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (53kB) |
Abstract
Pemasaran digital pada era modern saat ini memiliki peran yang sangat penting dan berpengaruh bagi para pelaku usaha termasuk PT VIVERE Group. Dalam praktik kerja magang sebagai Digital Marketing Intern di PT VIVERE Group, penulis turut menerapkan teori komunikasi marketing communication, brand awareness, dan digital campaign, selama lima bulan menjalani praktek kerja magang, penulis menghadapi kendala yaitu kurangnya keterlibatan Supervisor lapangan dalam membimbing, memberi arahan terkait jobdesk yang harus dijalankan, dan kurang informatif terhadap jadwal event internal maupun eksternal perusahaan. Oleh karena itu, diharapkan kedepannya perusahaan dapat menyediakan Supervisor lapangan yang mampu memberikan arahan terkait tugas Intern yang sesuai dengan kapasitas dan jobdesk yang seharusnya. Kendala ini berhasil diatasi dengan bersikap proaktif dalam bertanya kepada Supervisor apabila arahan yang diberikan kurang jelas, turut mencari referensi tugas yang diberikan dari website resmi perusahaan, dan bertanya dengan sesama intern perusahaan. Dengan begitu, penulis dapat menyelesaikan tugas dengan lebih efektif serta memahami praktik pemasaran dan kampanye digital.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Pemasaran Digital, Kampanye Digital, Digital Marketing Intern, Idemu, Vivere Group, Vivere Multi Kreasi. |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 04 Aug 2025 13:03 |
Last Modified: | 04 Aug 2025 13:03 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/39832 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |