Tristian, Aprillia (2016) Peranan marketing communications the kuta beach heritage hotel bali. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
Text
HALAMAN AWAL.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (942kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (783kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (694kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (5MB) |
Abstract
Bali merupakan pusat pariwisata di Indonesia dan daerah yang terkenal dengan segala kekayaan alam dan karya seninya. Kekayaan alam, budaya dan kesenian inilah yang menjadi salah satu magnet besar bagi para wisatawan lokal maupun mancanegara untuk datang dan menikmati kekayaan alam Bali. Bisnis perhotelan yang semakin berkembang di Bali menarik banyak perhatian para investor untuk dapat memajukan bisnis perhotelan. Keadaan ini membuat dibutuhkannya strategi yang efektif untuk memenangkan persaingan dalam kompetisi pasar dengan banyaknya hotel-hotel di Bali. Mempertahankan reputasi dan Branding hotel merupakan tugas yang perlu dilakukan seorang Marketing Communications dalam melakukan publikasi dengan pihak-pihak luar seperti media dan juga menjalin hubungan baik dengan semua stakeholder. Praktik kerja magang yang penulis lakukan di The Kuta Beach Heritage Hotel selama dua bulan dan berperan sebagi marketing communications, penulis diberikan kesempatan untuk dapat secara langsung menerapkan dan melakukan tugas-tugas sebagai seorang Marketing Communications. Penerapan teori dan konsep ke dalam aktivitas Marketing Comunications setiap hari dalam industri perhotelan di The Kuta Beach Heritage Hotel Bali.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Marketing Communications, The Kuta Beach Heritage Hotel, Tourism Marketing. |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.24 Content of Communication 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 21 Sep 2018 02:03 |
Last Modified: | 08 Jun 2022 05:51 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/3994 |
Actions (login required)
View Item |