Rostandy, Cindy (2016) Aktivitas media relations pada konsultan pr pt delore selaras abadi – piar consulting. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
Text
HALAMAN AWAL.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (866kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (773kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (810kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (733kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (731kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
Abstract
Perkembangan industri yang pesat menjadikan perusahaan-perusahaan membutuhkan komunikasi yang strategis untuk memperkuat brandnya. Salah satu jasa pelayanan yang ditawarkan oleh PR Agency adalah media relations. Hal ini dikarenakan pentingnya media sebagai media komunikasi agar informasi dapat diakses secara massal. Hal inilah yang menjadi latar belakang penulis dalam memilih Piar Consulting untuk menjadi tempat untuk menjalankan praktik kerja magang sebagai PR Intern. Tujuan laporan magang ini adalah untuk menjelaskan kegiatan media relations di Piar Consulting. Aktivitas media relations yang dilakukan oleh penulis secara garis besar adalah mengirimkan undangan kepada media, mem-follow up media, mengkonfirmasi media, dan menjaga hubungan baik dengan media. Berdasarkan pengalaman penulis selama menjalankan praktik kerja magang, maka dapat disimpulkan bahwa peran media relations dalam konsultan PR sangat penting karena media adalah partner sekaligus sarana untuk sebuah brand atau corporate dapat menyampaikan informasi kepada masyarakat luas.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Piar Consulting, Public Relations, Media Relations |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.24 Content of Communication 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 21 Sep 2018 02:47 |
Last Modified: | 13 Nov 2024 02:05 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/3999 |
Actions (login required)
View Item |